Jangan Jatuh Cinta..!!!

 

Seperti yang banyak diketahui orang banyak bahwa manusia itu tempatnya salah dan lupa. Terbukti tidak ada 1 manusia pun yang tidak pernah melakukan satu kesalahan sekecil apapun itu..

Aku selalu ingat itu. Terlebih ketika aku sudah berkomitmen untuk tidak melakukan hubungan yang dilarang dalam agama islam, yaitu berpacaran. Sejauh ini aku tidak terlalu sulit untuk menjalani masa lajangku tanpa pacaran, aku bisa menikmati kesendirianku tanpa seorang pacar selama 4 tahun belakangan ini.

Tapi semuanya terasa berbeda ketika aku merasakan sesuatu yang tidak seharusnya aku rasakan saat ini.. Kau pasti bisa menebak! Yap, jatuh cinta..

Aku menyukainya, seorang laki-laki yang sudah lama ku kenal tapi tiba-tiba aku merasakan getaran yang berbeda.. Kalau kau menanyakan sebabnya, aku perlu memikirkannya selama 4 hari 4 malam.. Hehe.. Yah tidak penting buatmu memang, tapi membuatku terheran-heran.

Berita baiknya, ternyata dia pun sama seperti aku, berkomitmen untuk tidak pacaran sebelum menikah.. dan yang perlu kamu tahu, dia pernah bilang kalau dia ada rencana untuk menikah tahun depan..

Aku tidak memiliki target seperti dia, tapi mama ku menargetkan kalau aku boleh menikah setelah lulus kuliahku.. Mungkin bisa 3 tahun lagi aku lulus kuliah.. Insya Allah.. Do’a kan yah semoga lancar urusan study dan jodohku.. Aamiin..

 

3 respons untuk ‘Jangan Jatuh Cinta..!!!

Tinggalkan komentar